Rabu, 08 Juli 2009

Michael Jackson dan Pemilu

Abis begadang nie nonton pemakamannya MJ sampai jam setengah 3,benar2 deh masa pemakaman isinya nyanyi dan pujian2. kag ada yang ngedoain dia dan minta maaf kalo dia punya salah n utang
benar2 dah orang bule itu
dikenang sie dikenang tapi kan dia bukan malaikat apalagi tuhan, dia kan manusia pasti punya dosa
Hal2 yang perlu dikenang
1.meninggal tanggal 25 juni 2009,lahir tahun 1959
2. katanya dah masuk islam tahun 2008 bulan november
3. gw suka lagu thriller,do you remember,heal the world.billie jean,black or white,beat it, and alone,abc dll
4.dia suka lagu Smile karangan charlie chaplin, n itu dinyanyikan oleh kakaknya jeremiah di pemakamannya

enough tentang MJ sekarang PEMILU,July 8 2009
Today is The election day ,Gw bangun siang banget jam setengah 9 gara2 nonton MJ
milih siapa ya tadi milih yang bersanggul,berkacamata atau yang berkumis
ya apa pun pilihannya gw harap Indonesia will always learn.

Ini blog gw yang baru susah banget bikin blog, mana gw lupa lagi passwordnya.Moga2 aja lancar deh nantinya.Becaise I really wish for it
Enough for today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar