Minggu, 12 September 2010

Aku Dan Tery

mulai dari jumat kmaren aku mulai serius baca buku
"Saksikan bahwa aku seorang muslim karangan Salim A. Fillah penerbit Pro u media"
buku ini sebenarnya hadiah dari aku buat mas anto(kk ku yg pertama) pd ultah tgl 28/10 thn kmren...tp aku pinjam semenjak 4 bln tuk aku baca..tp aku bacanya baru setengah2 kaga serius bgts
Dan Semenjak aku bru ketemu kmu pun aku dah solat istikarah sampai selam bulan ramdhan yg tidak ada bberapa hari lah aku nga solat,krn faktor malas,bete n mens ....
Taukan doa setelah solat istikarah itu apa....
"ya Allah jika mnurut dia yang trbaik tuk aku,agamaku dan masa depanku maka dekatkanlah..tapi jika mnurut mu dia tdk baik tuk ku ,agamaku dan masa depanku maka jauhkanlah...dan berikanlah aku keiklasan dan ksabaran dimanapun aku brada...
Jadi kputusan yg aku ambil ini bukanlah keputusan sesaat...tp sdh melalui brbagai macam proses yg cukup menguras hati dan pikiran......
Prinsipku dulu adalah aku pantang tuk menangis tuk seorang pria...tp kenyataannya Allah mnunjukkan bhw aku nga boleh sombong...krn aku toh menangisi kmu.....aneh ya tp itulah kenyataannya aku menangis tuk seorang Tery.....
tp ternyata smua yg aku lakukan tuk kmu salah....krn aku sdh mencicipi apa itu mawadah sebelum aku d akad oleh kmu....
apa sie itu mawadah...mawadah itu adalah ketika kmu blg bhw kmu akn memeluk aku dgn semua sayang dan cinta yg kmu punya....mawadah adlah ketika kmu minta kiss sama aku..mawadah adlah ketika aku mgharapkan sms dan tlp dr kmu...menunggu kbr dr kmu.....dan sekedar mengingatkan kmu ttg apakah kmu sdh bayar zakat...mawadah adlah ketika aku mberikan kmu XO..aku ksh tau y artinya XO=kiss=cium
ya smua itu salah krn seharusnya mawadah,sakinah dan waramah itu hadir ketika aku sdh d akad dan halal bagimu...muncul ketika pernikahan itu menjadi pernikahan barakah
Aku pun menanyakan kepada diriku apa kah yg ku rasa selama ini, itu cinta atau nafsu?
bru ku sadari skrg bahwa itu adalah nafsu..nafsu adlah ketika aku ingin menyentuh dan memegang dan tdk ingin melepasmu.....
Dan prinsip aku tetap sama bhw aku tdk ingin brpacaran...pacaran terjadi setelah pernikahan
dan asal kmu tau aja y..aku seumur hidup tidak pernah berpacaran...menyukai org mungkin krn aku kan manusia,jd wajar lah
tp rasa yg ku rasa selama aku kenal dgn kmu adalh rasa yg berbeda ketika aku myukai laki2 lain seumur hidupku...
ingin rasanya ku minta sama Allah bhw kmu adalah jodohku...tp aku jg tdk ingin memaksakan kehendakku kepadaNya..krn yg ku ingin adlah ketika Allah memberikan tanganmu tuk ku genggam, dengan cara penuh kasih sayang,dan bukan di lemparkan olehNya tanganmu
Jadi Tery,Nia nga akn nunggu Tery lagi...Krn yg nia ingin adlah Allah mberikan jodoh yg baik tuk nia...Klo emank Tery jodoh nia maka Ia pun akn mengantarkan tangan tery tuk nia genggam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar