Senin, 13 September 2010

SumberDaya Listrik dr Lemak Tubuh Manusia

hahaa menyeramkan klo liat judulnya listrik dari lemak tubuh manusia

jangan heran kan aku dah blg bhwa aku selalu punya ide2 gila,aneh dan nyeleneh..
kan cita2 ku waktu kecil jd ilmuwan gila..hehehe

ide ini muncul ketika sekitar tahun 2001 swaktu aku pulang dari solo(gratisan dr tmpt kerjanya mang koko,ade mama yg kerja d ancol) waktu aku brgkt sama tati n ortu

jd ceritanya waktu lg dalm perjalanan pulang k jakarta
aku liat pabrik jauh di tengah sawah,ada pbakarannya...nah liat tempat itu muncul lah ide gila itu...hehehe ide gila emank slalu muncul dimana-mana

ide ini muncul krn aku ingat film fight street yg main (wah aku lupa pokoknya tmn kumpul kebonya angelina jolie deh)
jd d film itu dy bkn sabun dr lemak tubuh manusia..ngambil lemak tubuhnya tuh dr dy ambil d klinik2 sedot lemak,nah lemak itu kan hasil sampingannya minyak..nah minyak itu d buat dr hasil minyak...

nah klo lemak tubuh itu bisa d buat sabun maka di pasti d buat minyak tuk sumber daya listrik
aku akn bikin pabrik listrik yang sumberdaya nya brasal lemak tubuh..
lemak tubuhnya aku ambil dr klinik2 sedot lemak yg brasal dri amerika,daerah eropa dan negara2 yg jumlah pnduduk nya bnyk obesitas dan bru d olah d indonesia dan bru aku ekspor lg hasil sumberdaya nya k sana
aku nga bkalan takut ke ilangan bahan pokoknya lemak2 tubuh nya krn d negara2 sana bnyak yg obesitas dan nti aku akn kasih gratis tuk sedot lemaknya...

hhihihi.. cukup gila nga ya ide ku ini...mudah2an ide ini bisa terealisir y,meski nga dalam waktu dekat ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar