Minggu, 12 September 2010

Persiapan Pernikahan Kurniawaty binti.....

Persiapan pernikahan Nia
1. Mempersiapkan diri dengan cara brsikap dan berusaha menjadi hamba yg taat,adik yg baik,anak yg soleh,bibi yg baik hati,teman dan sahabat yg baik dan setia,saudara yg memperpanjang silaturahmi,tetangga yg murah senyum dan hati,rekan kerja yg baik,majikan yg baik,dan warga negara yg baik.
2.mencari laki2 yang
a. jujur
b. tahu agamanya apa
c. dan Nia nyaman brada dekat dia
3. dgn tdk mjadi pegawai kantoran tp punya usaha sendiri..krn itulah cita2ku semenjak SMA
dimana aku bs bekerja d rumah sehingga aku bisa mgurus suami dan anakku2 amin
4. mnbuat anak2ku mghapal al quran..klo ortu nga apal mgkn nga y?
5. dan selalu mengupayakan cinta tuk org yg ku nikah...krn prnikahan itu adalh setengah diennya org islam,dan hrs selalu sama2 blajar idup dan mengupayakan cinta terhadap pasangannya seumur hidup

dengan siapa pun aku menikah dan kapan ku aku menikah itulah yg mulai dr skrg sdh aku persiapkan..semoga Allah mengabulkannya Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar