Jumat, 10 September 2010

hr rabu

tgl 08.09.10
jam 3.30 bgn saur tp msh dgn hati yg mello n bingung serta bete n sedih bgts
jam 07.00
brangkt k klinikd APB aku minta doa ama tman2 ku isinya
tmn saat ini aki sdg bth bantuan mu tlg doakan aku smoga allah selalu meberikan yg trbaik tuk ku dan aku d berikan k iklasan dan ksabaran dlm mghadapi cobaan ini...
k smua tmn2 ku dan sahabat ku yg ku tau doa mereka mgkn d kabulkan sm allah
krn aku bgung hrs cerita lg ama siapa dan bnr 2 nga sanggup lg
jam 15.00
pulang
jam 22.00
aku sms kmu
nia kn tggu tery dlm diam
sampai tery yakin dan siap tuk dtg k rumah nia
teriring sayang dan doa nia tuk tery....

bnr kputusan salah satu kputusan trsulit dlm idup nia
krn sakit nya lbh sakit daripada waktu nia ke ilangan mamah
ke ilangan mamah nia cuma nangis 1 hari abis itu bnr pasrah n kaga prnah nangis,abis gimana donk kan mama emank da ninggal n nga bs idup lg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar