Minggu, 12 September 2010

Tentang Bapak

Sungguh aku iri dengan tery tuk urusan yg satu ini
punya bpk kejawen dan musrik emak susah dan meyesakkan hati
tp biarkanlah nia menjadi seorang putri kejawen

Nia ingin berterima kasih sma tery krn tery tlah mbiarkan nia bicara ttg bpk,hal2 yg kurasa dan kupikirkan tentang bpk..hal yg sgt aku takuti dan hindari tuk mbicarakan masalah bpk
tp tery mbuka selubung itu dan prlahan mbiarkan nia tuk mengungkapkan segala rasa,dan air mata....yg pada akhirnya mbuka mataku tuk mnerima bpk apa adanya tanpa ada harapan akn bpk yang baik dan mnerima bpk apa adanya dia

yg tinggal d rumah itu adlah org yg cukup gila...tp biarkanlah kami gila krna kami berusaha mcintaiNya dengan menuntaskan birrul walidain kami sebagai seorang anak...krn toh apabila pd akhirnya hal itu sudah mnganggu keyakinan dan akidah kami,maka kami pun akan pindah dr rumah..tp tuk sementara biarkanlah kami beryakinan bhw Allah itu Maha Tahu segala yg terjadi...
krn bagimanapun aku bnyk di ajarkan olehnya
yg membuat aku suka tuk brdonor darah adlah dia
yg mbuat brpikiran tuk selalu brbuat baik kpd org lain tanpa memamdang siapa dia dan ngharapkan balasan adlh dia
yg mbuat aku sgt mcintai buku adlh dia dgn cara mbelikan majalah bobo bhkn semenjak aku msh balita..
yg mbuat aku myukai bhs inggris adlh dia dgn mebelikan aku buku cerita brbahasa inggris bercerita ttg boneka muppet/sesame street semenjak aku SD
yg mngendong aku d pundaknya aku mnangis
yg mbelikan aku sbuah mobil jeep ketika aku minta meski dia blg nti ketika sdh punya..
yg mewariskan kpd kami ilmu dan bukan harta dengan menyekolahkan smua anaknya sampai perguruan tinggi
ya itu bpk ku...maka ktika dia msh hidup dan msh kami msh diberikan sma Allah maka biarkanlah kami berbakti kpd nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar