Sabtu, 11 September 2010

jilbab

masalah jilbab coba liat deh quran surat annisa ayat 23....yg d sebutkan d surat itu brarti muhrim yg tdk d sebutkan brarti bkn muhrim dan bs d nikahi termasuk kaka ipar dan beberapa saudara...
jg aku harap kmu jgn 2 ngarang2 sendiri..krn yg aku punya dalilnya dah quran nie..
kmrn aq langsung nyari2 buku kira2 d mana y literaturnya d buku ..trnyata aku nga punya fikih wanita..tp aku lgsg ingat aku kan punya alquran dan terjemahannya..yg mbicarakan soal fikih wanita yg pasti surat annisa dan ketemu kan jd dalil kuat dan sahih ya...:)
aku dah make pake jilbab sejak SMA kelas 2 b,eserta kedua kk merek pake jilbab jg sejak SMA meski jilbab kita brtiga blum sempurna krna kita msh pake kaos lengan pendek klo d rumah dll..tp kita wajib tau siapa aja yg boleh liat aurat kita ..gitu loh bung

jadi bung mari kita blajar quran sama2..yuk ..krn klo kita bljr quran brarti kita bljr mengenalNya..dan tentu saja itu juga brarti kita juga blajar siapa diri kita sesungguhnya

tery harus ksh tau nia klo nia salah ya.....dan sm2 saling mengingatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar